tips mengatasi google dance

31 May 2011

sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai tips mengatasi google dance,ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu google dance.Google dance kalo arti secara formal google menari.he.he.tapi dalam istilah blogger google dance diartikan suatu keadaan dimana SERP google tidak stabil dan berefek pada blog tertentu yang akibatnya posisi blog di SERP tidak stabil dan sering berubah-ubah,bahkan yang lebih parah lagi blog kita bisa terlempar jauh dari posisi semula.

yang saya alami pada kontes mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia nampaknya terkena goyang google dance yang berakibat menurunnya posisi blog saya yang kena tendang meluncur ke halaman 3 (waktu artikel ini diposting),padahal dua hari yang lalu posisi ada di halaman 2 dan berharap bisa tembus di halaman satu.hik.hik tapi apa daya google dance benar-benar membuat semua blog bergoyang termasuk blog saya.selidik punya selidik ternyata ini berdampak pada tanam backlink yang sempet berhenti satu hari tanpa melakukan aktivitas mencari BL ataupun optimasi Off Page lain.

Untuk kontes meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood Alhamdulillah posisi masih bagus meski naik turun tapi masih pada posisi 3 besar halaman pertama (waktu artikel ini di posting)semoga saja tidak terkena dampak google dance.sampai akhir kontes Amin.Kembali pada pembahasan google dance yang dengan goyangan mautnya bisa bikin semua blog bergetar dan saling tumpang tindih.(kayak kena gempa aja tumpang tindih) sebetulnya pada ilustrasi dua kontes yang saya jelaskan diatas sudah dapet gambaran khan kalau dampak yang terlihat dari terkena google dance yaitu dengan menurunnya posisi blog kita pada serp google.

Beberapa Faktor umum blog kita terkena google dance adalah:

1.Terlalu Over pada penambahan Backlink suatu blog yang dianggap google berlebihan sehingga google menganggapnya spamming.

2.Sering mengganti template atau theme

3.Melakukan Frekuensi update posting pada blog secara berlebihan dari biasanya sehingga google menganggap ini tidak wajar.

untuk mengatasi terkena dampak google dance apalagi pagi pecinta kontes seo kayak saya ini ada baiknya lakukanlah hal-hal di bawah ini:

1.tetaplah update posting seperti biasanya dan mencari backlink secara natural bila posting sekali satu hari atau 3 hari sekali tetaplah lakukan seperti itu agar google tetap menganggap blog kita tidak melakukan spam.

2.Mengganti template sering-sering akan berdampak negatif karena Penggantian theme atau template pada blog berarti struktur blog anda berubah sehingga google merasa perlu melakukkan peninjauan ulang terhadap blog anda.

jadi bila blog anda terkena dampak google dance tidak perlu cemas selama tidak melanggar TOS dari google sudah pasti blog anda akan aman-aman saja dan siapa tahu dengan terkena dampak dari goyang google suatu saat blog kita bisa nomer satu di google.


TAGS google dance apa itu google dance tips mengatasi google dance dampak google dance


-

Author

Follow Me